Berbicara Tentang Asmara, Maudy Ayunda: Jika Hubungan Percintaan Itu Penting Untuk Dirinya

Jakarta - Maudy Ayunda bicara soal asmara ketika disinggung oleh Putri Tanjung mengenai love life.
Menurut Maudy Ayunda, hubungan percintaan merupakan sesuatu yang penting untuk dirinya.
"Love life buat gue, ya, penting.

Gue yakin semua orang mau menemukan partner itu. Cuma gue itu enggak pengin misalnya kayak berpasangan just for the benefit of being in a relationship,"kata Maudy Ayunda seperti dikutip dari kanal YouTube CXO Media.

Maudy Ayunda Ingin Punya Pasangan yang Bisa Mengerti dan Menerima Dirinya

Maudy Ayunda mengatakan, dalam menjalin suatu hubungan asmara, ia mengutamakan memiliki visi dan misi yang sama dengan pasangannya.

"Apakah orang ini visi misinya sama? Apakah mereka itu konsep of relationship-nya sama atau enggak, pertnership atau beda?"tutur Maudy.

Selain itu, pemain film Losmen Bu Broto tersebut juga ingin merasakan kenyamanan ketika menjalin hubungan asmara dengan seseorang.

Oleh karena itu, Maudy Ayunda ingin mempunyai pasangan yang bisa mengerti dan menerima dirinya.
"Apa gue merasa dimengerti dan diterima,"ucap perempuan 26 tahun tersebut.

Dalam menjalin suatu hubungan asmara, menurut Maudy, penting untuk memiliki pasangan yang bisa memberikan dukungan kepada dirinya.

"Apalagi buat gue yang merasa pengin bangun support system yang akhirnya bisa empower gue buat kerjain banyak hal,"ujar Maudy Ayunda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aktris Jepang Sayaka Kanda Ditemukan Tewas di Hotel Lantai 14

Rano Karno Berharap Film Pelangi Tanpa Warna Bisa Jadi Obat Rindu Penggemar Doel-Zaenab

Saepul Jamil Meminta Bantuan Hotman Paris Perihal Surat KPI Masalah Izin Tampil di TV